SELAMAT DATANG DI AGEN TOKO ONLINE THERASKIN MOJOKERTO DAN SIDOARJO

Cara mengecek nomor BPOM produk kecantikan

LOGO

Jika para Anda membeli produk cream perawatan kecantikan tertentu dan masih ragu untuk menggunakannya, sebaiknya dicek dulu apakah produk tersebut sudah lolos uji oleh BPOM atau belum. Jangan percaya begitu saja sama resellernya, jadi lakukan checking sendiri. Ini adalah langkah yang gampang untuk mengantisipasi jangan sampai wajah kita jadi korban krim kecantikan abal-abal.

Checking nomor registrasi BPOM adalah langkah penting final untuk mempercayai kelayakan dan keamanan suatu produk, setelah melakukan pemeriksaan ciri-ciri fisik produk. Meskipun ciri produk kosmetik palsu seringkali sangat mirip dengan aslinya, namun pasti ada ciri tertentu yang membedakan, seperti juga ciri-ciri Theraskin palsu yang pernah saya jelaskan dulu.

Cara mengecek nomor BPOM produk kecantikan

Mungkin banyak para Theraskiners yang belum tahu bagaimana cara mengecek nomor BPOM produk kecantikan. Caranya gampang kok. Begini:

  • Klik pada kolom “Cari Berdasarkan” lalu pilih Nomor Registrasi
  • Ketikan nomor registrasi BPOM yang terdapat pada label produk pada “Kata Kunci” lalu klik Cari.
  • Bisa juga pilih Nama Pendaftar, lalu isikan kata kunci nama pabrik atau produsennya, lalu klik Cari
  • Akan tampil nama produk yang Anda cari, yang telah terdaftar di BPOM
Contohnya bila saya memilih Nama Pendaftar, dan memasukkan kata kunci “essential” maka akan tampil produk-produk Theraskin buatan PT L’essential yang telah terdaftar di BPOM. Ada sekitar 187 produk Theraskin yang telah terdaftar di BPOM. Lihat screenshot berikut ini.

Okay, Anda telah tahu cara mengecek nomor BPOM produk kecantikan.
Silahkan mencoba.

0 Response to "Cara mengecek nomor BPOM produk kecantikan"

Post a Comment