SELAMAT DATANG DI AGEN TOKO ONLINE THERASKIN MOJOKERTO DAN SIDOARJO

Beauty Whitening Cream Theraskin

Threaskin beauty whitening, yaitu salah satu produk krim pencerah malam yang bekerja sangat ampuh dalam mencerahkan kulit wajah. Theraskin beauty whitening ini sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek-flek hitam. Serta cocok digunakan untuk semua jenis kulit, tetapi dari karakteristik krim paling sesuai digunakan untuk kulit normal dan kering. Kandungan kombinasi bahan aktif pencerah dari antioksidan dan exfoliant membuat krim ini mampu mencerahkan kulit secara bertahap. Hasil yang maksimal akan anda dapatkan apabila anda teratur dan rutin memakai krim ini setiap malam menjelang tidur.

Theraskin beauty whitening ini bekerja dengan mencegah pembentukan pigmen pada sel-sel kulit baru yang teregenerasi, serta tidak menghilangkan pigmen pada sel-sel kullit yang lama. Sehingga kulit yang putih akan terlihat saat sel-sel kulit yang lama tergantikan dengan sel-sel kulit yang baru (meregenerasi). Proses pergantian kulit ini akan berlangsung secara alami dan dapat terlihat hasilnya setelah 8-12 minggu pemakaian.

Cara pemakaiannya juga seperti memakai krim pada umumnya, cukup oleskan krim kira-kira seukuran 2 biji jagung ke seluruh wajah disertai dengan melakukan pemijatan ringan di sekitar mata tetapi jangan sampai mengenai bagian mata. Gunakan satu atau dua kali sehari  secara rutin. Krim ini dijamin aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

1 Response to "Beauty Whitening Cream Theraskin"

  1. sangat puas dengan hasilnya meskipun g instan...asal.kulit ttap sehat...

    ReplyDelete