SELAMAT DATANG DI AGEN TOKO ONLINE THERASKIN MOJOKERTO DAN SIDOARJO

Manfaat -manfaat facial scrub yang jarang diketahui



Facial Scrub Theraskin, memiliki banyak manfaat untuk membantu perawatan wajah.

Produk facial scrub, sesuai namanya, digunakan dengan cara menggosokkannya ke kulit wajah.

Facial scrub ini mengandung butiran scrub dengan ukuran yang bervariasi. Untuk produk Facial Scrub Theraskin tersedia 2 macam varian, yaitu Natural Scrub dan Reguler Scrub.
Yang Natural Scrub butiran scrub-nya lebih kasar, sedangkan yang Reguler Scrub butirannya lebih halus.

Manfaat Facial Scrub

Selama proses perawatan wajah, sebenarnya Anda memerlukan produk facial scrub. Alasannya, ada banyak manfaat facial scrub yang mungkin belum Anda ketahui.
Inilah manfaat facial scrub untuk kulit wajah Anda.
Facial Scrub menghaluskan kulit
Penggunaan facial scrub dapat menghaluskan kulit, karena butiran scrub-nya mampu mengikis permukaan kulit yang tidak rata akibat penumpukan jaringan kulit mati
Membantu mengangkat kulit mati sehingga wajah lebih bersih
Jaringan kulit mati karena bekas luka, bekas jerawat, atau karena perlakuan dengan cream perawatan cenderung lekat dan menumpuk di permukaan kulit wajah. Dengan menggunakan facial scrub maka kulit mati ini akan terangkat larut sehingga wajah menjadi lebih bersih.
Membantu menghilangkan noda hitam di wajah
Scrub yang digosokkan pada wajah juga akan mengangkat kulit mati yang mengalami hiperpigmentasi (flek hitam) secara perlahan, sehingga noda hitam di wajah karena bekas jerawat secara perlahan juga akan memudar.
Membantu membuka permukaan kulit
Bila permukaan kulit bersih dari kotoran dan penumpukan kulit mati, maka kerja cream perawatan akan mampu bekerja dengan lebih baik karena molekul cream pencerah bisa langsung kontak dengan permukaan sel-sel kulit. Ini memampukan molekul cream pencerah untuk lebih mudah meresap ke dalam sel-sel kulit sehingga kinerjanya pun lebih efektif.
Membantu merangsang regenerasi sel-sel kulit
Penggunaan facial scrub mampu merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, karena scrub mampu mengangkat kotoran dan kulit mati terutama pada lapisan epidermis. Ini akan merangsang lapisan kulit sebelah bawah untuk kembali membentuk sel-sel kulit baru yang lebih muda dan lebih segar.
Memperlancar aliran darah dan menyehatkan kulit wajah
Manfaat ini bukan dari produk facial scrubnya, melainkan saat menggunakannya.
Gunakan facial scrub untuk membersihkan wajah dengan cara menggosok kulit wajah dengan gerakan memutar dengan sedikit tekanan. Lakukan secara merata di seluruh permukaan kulit wajah. Ini membantu memperlancar aliran darah sehingga jaringan kulit wajah bisa menjadi lebih sehat. Lebih bagus lagi sebelum dan sesudah menggunakan facial scrub, Anda cuci wajah dengan air hangat.
Ingat !
Sebaiknya Anda berhati-hati waktu menggunakan Facial Scrub. Hindari penggunaan terlalu dekat dengan area mata, karena kalau butiran scrubnya masuk ke mata nanti bisa jadi masalah.

0 Response to "Manfaat -manfaat facial scrub yang jarang diketahui"

Post a Comment